-->

Aplikasi Video Slow Motion Untuk Pengguna Android

 


Membuat video slow motion sedang diminati akhir-akhir ini, namun sayangnya tidak semua ponsel menyediakan fitur slow motion tersebut. Awalnya video slow motion hanya tersedia bagi pengguna iPhone, namun sebenarnya sekarang sudah banyak ponsel berbasis Android yang menyediakan fitur ini pada perangkat Smartphone. Tetapi harga dari ponsel tersebut bisa dibilang cukup mahal. Dan sayangnya ponsel Android yang kamu miliki sekarang belum menyediakan video yang merekam gerakan lambat itu.

Tunggu dulu, kamu jangan bersedih hati karena sekarang sudah banyak aplikasi yang bisa merekam video slow motion bagi pengguna Android. Jadi kamu tidak perlu menggunakan ponsel mahal atau beli ponsel baru hanya untuk membuat video slow motion karena dengan aplikasi Android sendiri kamu sekarang sudah bisa melakukannya. Lalu aplikasi apa sajakah yang bisa membantu merekam video slow motion? Berikut ini adalah aplikasi slow motion bagi para pengguna Android:

1. Videoshop

Videoshop menawarkan edit video yang baik serta dilengkapi dengan berbagai fitur yang menarik. Salah satunya yaitu kemampuan aplikasi ini untuk memberikan efek slow motion pada video yang direkam. Dan menariknya lagi dengan menggunakan aplikasi Videoshop ini, penggunanya dapat mengedit dengan bebas bagian mana yang ingin diberikan efek slow motion. Kelebihan lain yang diperoleh oleh pengguna dengan menggunakan aplikasi ini yaitu pengguna dapat mengatur warna, trimming serta menambahkan musik favorit anda.

2. Slow Motion Video FX

Slow Motion Video FX adalah aplikasi yang memiliki kemampuan untuk mengubah video yang sudah direkam menjadi video slow motion. Aplikasi ini sangat mudah digunakan bagi pemula karena pengoperasiannya yang cukup sederhana. Dengan menggunakan Slow Motion Video FX pengguna bisa menentukan titik awal dan titik berakhirnya bagian video yang akan diberikan efek slow motion.

3. PowerDirector

PowerDirector sebenarnya aplikasi layanan edit video yang digunakan untuk perangkat desktop. Tapi aplikasi ini juga telah disediakan untuk versi sistem Android. PowerDirector tidak hanya menyediakan layanan pengubah video menjadi video slow motion, tetapi juga menghadirkan beberapa fitur untuk edit video yang cukup lengkap.

4. Filmora Go

Hampir mirip dengan aplikasi PowerDirector, Filmora juga awalnya aplikasi edit video yang hanya tersedia untuk perangkat komputer, tetapi sekarang Filmora telah menyediakan aplikasi edit video untuk pengguna Android yaitu Filmora Go. Dengan menggunakan aplikasi ini pengguna dapat mengubah video menjadi 100 kali lebih cepat dan juga 100 kali lebih lambat. Itu berarti dengan menggunakan aplikasi Filmora Go, kamu juga bisa membuat video slow motion dengan berbagai kecepatan. Tidak hanya bisa membuat video slow motion Filmora Go juga dilengkapi dengan berbagai layanan edit video yang cukup lengkap seperti transisi, menambahkan musik, menambahkan teks dan lain-lain.

5. Efektrum

Spektrum adalah aplikasi edit video yang tidak jauh berbeda dengan Filmora Go. Aplikasi ini juga mempunyai berbagai fitur yang menarik dan lengkap. Pengguna bisa memberikan efek slow motion pada video yang telah direkam sesuka hati. Selain itu dengan menggunakan aplikasi Efektrum video yang telah dibuat bisa diberikan filter yang sudah disediakan. Dengan begitu hasil video yang telah diedit pasti akan lebih mengagumkan.

Tidak hanya bisa memberikan efek slow pada video, efectum juga dilengkapi fitur 'fast' untuk membuat video agar bergerak cepat. Kelebihan lainnya adalah aplikasi ini bisa memberikan efek bergerak maju dan mundur seperti fitur Boomerang yang ada pada Instagram.

0 Response to "Aplikasi Video Slow Motion Untuk Pengguna Android"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel