-->

Aplikasi Pendingin Terbaik Untuk Pengguna HP Android

 


Keadaan HP cepat panas adalah hal yang wajar apabila HP digunakan secara terus-menerus. Ada banyak sekali penyebab dari HP dan baterai cepat panas atau mengalami overheat. HP yang cepat panas dapat mengakibatkan performa HP memburuk bahkan kerusakan yang serius. Tapi sekarang kalian tidak perlu khawatir, sudah banyak aplikasi pendingin untuk HP Android yang tersedia di Google Play Store. Aplikasi tersebut bahkan dapat mendinginkan hp secara otomatis dan mencegah HP mengalami overheat. Berikut ini adalah aplikasi pendingin untuk smartphone yang menggunakan sistem operasi Android terbaik:

1. Cooling Master

Cooling Master adalah sebuah aplikasi pendingin otomatis untuk HP Android. Jika kalian memakai aplikasi ini, kalian tidak perlu khawatir akan kondisi HP karena aplikasi ini akan memantau HP suhu kalian. jika HP kali mengalami peningkatan suhu yang tinggi maka aplikasi ini akan memberikan peringatan dan akan melakukan pendinginan secara otomatis. Selain itu aplikasi Cooling Master juga menyediakan fitur sekali 'klik' untuk membersihkan sampah serta aplikasi yang tidak berguna yang ada pada hp-mu agar dapat berjalan dengan baik lagi.

2. CPU Cooler

Aplikasi CPU Cooler adalah aplikasi pendingin terbaik yang direkomendasikan karena kapasitasnya yang ringan tidak melebihi 10 MB. Sudah banyak yang menggunakan aplikasi ini bahkan hingga satu juta kali. aplikasi CPU Cooler ternyata tidak hanya menyediakan fitur pendingin bagi HP Android, tetapi juga di lengkapi fitur pembersih cache, pembersih memori dan aplikasi yang tidak berguna dan lain sebagainya.

3. Phone Cooler Master

Phone Cooler Master merupakan aplikasi yang dapat digunakan untuk mendinginkan HP Android secara otomatis dengan waktu yang cukup singkat. Cara kerja dari aplikasi Phone Cooler Master adalah menutup aplikasi yang sedang berjalan serta yang memakan banyak CPU di HP kalian untuk membantu mendinginkan suhu Android. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur peringatan saat HP terasa mulai panas yang berlebihan dan dapat berpotensi merusak performa HP.

4. Cooler Master - Clean Booster

Cooler Master - Clean Booster merupakan aplikasi yang memberikan solusi untuk HP yang cepat panas karena sering menggunakan banyak aplikasi secara bersamaan. Aplikasi ini dapat meredakan panas HP dan menjaga kestabilan suhu HP yang sedang kalian gunakan. Selain itu, aplikasi Cooler Master - Clean Booster menyediakan fitur berupa penghemat daya pagi HP Android.

5. Phone Cool Down

Phone Cool Down adalah aplikasi yang bisa mengontrol suhu pada HP dengan handal. Dengan hanya sekali 'klik' maka aplikasi ini dapat melakukan pemantauan suhu hp secara real time serta fitur pencegah panas pada hp secara berlebihan. Selain itu aplikasi ini memiliki tampilan yang menarik dan modern sehingga dapat memanjakan mata penggunanya.

 

6. Auto CPU Cooler Master

Auto CPU Cooler Master adalah aplikasi pendingin HP Android yang dapat diandalkan. Ukuran aplikasi ini sangat kecil bahkan tidak lebih dari 4 MB. Aplikasi ini didesain khusus untuk pengguna Android low end. Selain memiliki fitur mendinginkan suhu HP, Auto CPU Cooler Master juga dapat mengontrol suhu HP kalian secara real-time bahkan ketika menggunakan aplikasi secara bersamaan.

Nah itulah beberapa aplikasi bagi perangkat Android untuk membantu mendinginkan serta mengontrol suhu pada HP kesayangan kalian. Jadi kalian tidak perlu khawatir jika perkalian mengalami overheat, karena aplikasi di atas dapat mengatasi solusi dari masalah tersebut. Semoga bermanfaat!

0 Response to "Aplikasi Pendingin Terbaik Untuk Pengguna HP Android"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel