-->

Aplikasi Android Penghasil Uang Terbaik Dengan Cepat

 


Penggunaan smartphone yang menggunakan sistem Android adalah yang paling banyak di dunia. Smartphone memiliki banyak fungsi bagi manusia. Tidak hanya sebagai hiburan atau alat komunikasi sebentar, ternyata dengan menggunakan Android bisa menghasilkan uang. bahkan yang dibutuhkan seseorang untuk mencari pundi-pundi uang menggunakan smartphone adalah kuota dan HP itu sendiri. Apakah Anda penasaran aplikasi apa saja yang menghasilkan uang? Berikut adalah alasannya.

1. Cash Gift

Pendiri aplikasi Cash Gift mengklaim sudah mencairkan dana bagi jutaan penggunanya lebih dari Rp.13 miliar. Aplikasi Cash Gift ini mempunyai banyak sekali keuntungan. Salah satunya adalah jumlah payout yang bisa dikatakan sedikit yaitu hanya 3 dolar saja. Selain itu, waktu reedem yang dibutuhkan hanya beberapa menit saja untuk bisa langsung masuk ke rekening Paypal. Cara kerja aplikasi Cash Gift adalah dengan mengumpulkan poin, 1000 poin dihitung setara atau senilai 1 dolar. Untuk mendapatkan poin, pengguna diharuskan mengunduh aplikasi, mengerjakan tugas yang disediakan dalam aplikasi dan nonton iklan yang sudah disiapkan pada aplikasi tersebut.

2. Grab Point

Grab Point adalah aplikasi penghasil uang dengan cara mengumpulkan poin dengan syarat menonton video yang sudah disediakan aplikasi dan menyebarkan survei aplikasi tersebut. Untuk mendapatkan rpoint adalah dengan cara mengundang seseorang atau memberikan referensi aplikasi pada mereka, kemudian orang itu melakukan pendaftaran serta mengoperasikan aplikasi Grab Point ini.

3. Cash For Apps

Aplikasi Cash For Apps sebenarnya tidak jauh berbeda dengan aplikasi yang telah disebutkan yaitu aplikasi yang menggunakan poin untuk mendapatkan pundi-pundi rupiah. Penggunaan aplikasi ini cukup sederhana, yaitu dengan cara mengunduh aplikasi pada Google Play Store kemudian memainkan fitur tertentu pada aplikasi untuk mendapatkan poin. Setiap 300 poin yang telah dikumpulkan bisa ditukar senilai 1 dolar. Untuk mencairkan uang sayangnya belum bisa menggunakan Paypal, tetapi melalui Google play, Starbucks, best buy dan sebagainya yang didukung oleh aplikasi tersebut.

4. AppKarma Rewards and Gift Card

Aplikasi ini cukup populer di Indonesia. Pengguna diberikan pilihan untuk mendapatkan penawaran yang tersedia oleh aplikasi untuk mendapatkan sejumlah poin, seperti:

·         Mengunduh dan memainkan aplikasi

·         Menjawab Karma Quizizz, yaitu pengguna harus menjawab pertanyaan dengan benar untuk mendapatkan poin.

·         Meraih "Achievement Badges" yaitu mendapatkan penghargaan saat mencapai target tertentu, misalnya mengundang seseorang melalui kode referal, dan seseorang yang dijadikan target menginstal aplikasi ini. Metode pembayaran yang bisa dilakukan di Indonesia hanyalah via Paypal.

5. Showbox

Showbox merupakan aplikasi penghasil uang yang populer karena sudah diinstal oleh sekitar 10 juta pengguna. Mereka yang sudah menggunakan aplikasi ini rata-rata bisa mendapatkan uang sekitar 25 dolar atau Rp. 375 ribu hanya dengan memainkan games yang sudah disediakan pada aplikasi Showbox. Jadi buat para pecinta game atau gamers bisa menggunakan aplikasi ini selain untuk memenuhi hobi juga dapat menghasilkan pundi-pundi uang.

Sistem poin yang digunakan oleh aplikasi showbox ini yaitu 1000 poin yang terkumpul akan dihargai senilai 1 dolar. selain bermain game pengguna juga bisa mendapatkan poin dengan cara menonton video games, mencoba games yang baru dirilis, dan memenangkan kompetisi games pada aplikasi ini. Uang yang bisa dicairkan adalah minimal 5 dolar. Uang akan masuk ke rekening Paypal, atau menukarkan dengan gift card dan pulsa operator seluler.

0 Response to "Aplikasi Android Penghasil Uang Terbaik Dengan Cepat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel