Voice First Tech!




Voice First Tech!-Ketika Anda perlu memecahkan masalah yang melibatkan orang lain, apa cara terbaik untuk menyelesaikannya? Dengan berbincang. Kami akhirnya dapat berkomunikasi dengan telepon, komputer, perangkat yang dapat dipakai, pengeras suara, dan banyak lagi lainnya dengan cara yang sama ketika kami harus saling berbicara.

 Kami mendekati saat di mana kami beralih dari mengetik ke berbicara ke perangkat kami - Voice First. Suara pertama ada di sini sekarang dan terintegrasi ke semua speaker dan perangkat suara dan proses.

 Ketika teknologi ini menjadi lebih diterima dan ramah pengguna, menyembunyikan banyak kompleksitas teknologi yang dimungkinkan oleh suara, pengguna akan menggunakan suara mereka untuk memesan bahan makanan, memesan pembersih, memanggil taksi (atau memberikan perintah kepada yang mengemudi sendiri), membuat janji, kontrol jarak jauh rumah mereka dan lebih dan lebih - maksud saya kita sudah menggunakan suara kami untuk banyak hal - itu hanya akan diintegrasikan ke dalam teknologi kami.

 Apakah ini akan menjadi antarmuka tunggal 'final' untuk berinteraksi dengan beragam perangkat di rumah atau saat bepergian, sehingga memudahkan pengguna untuk menyelesaikan tugas apa pun secara hands-free? Saya tidak 'berpikir' jadi, kita harus 'memikirkannya' dulu.

 Namun suara-pertama akan menjadi langkah besar ke depan dan mengubah cara kita terhubung dan mengontrol dan meminta perangkat kita untuk membantu kita.

 Sudah komedi telah datang - lihat ini - ini hanya sebuah contoh bagaimana hasil akan diberikan untuk berbagai belahan dunia atau bagian dari negara. Ini lucu tetapi juga memiliki beberapa kebenaran di dalamnya!

 Ada berbagai contoh kasus penggunaan dan penggunaan teknologi suara pertama; ini adalah demonstrasi besar dari kemungkinan hari ini yang dipamerkan oleh tim Alexi

 Ada peningkatan pentingnya Voice Analytics dan Voice-First. Banyak dari kita telah melihat iklan untuk mengaktifkan keamanan atau mengunci pintu Anda melalui suara dan kita mungkin melihat film-Nya.

 Namun beberapa dari kita di dunia menjadi terbiasa dengan teknologi. Dan seperti biasa banyak pengguna tidak benar-benar memahami teknologi dan tidak dapat menggunakan 80% dari fitur - intinya adalah bahwa bahkan hanya beberapa fitur yang meyakinkan pengguna untuk menemukan teknologi ini dan mulai menggunakannya.

 Karena semakin banyak orang menggunakan dan mengembangkan alat dan sistem, analitik akan membantu pengembang mengelola harapan dengan lebih baik, mengantisipasi kesalahan dan membantu pengguna menemukan fitur yang relevan dengan kebutuhan mereka dan mendorong adopsi suara-pertama seperti Ai Image Processing.

 Dalam mengembangkan teknologi suara dan teknologi pesan teks ada banyak metrik yang dapat dilacak oleh pengembang untuk peningkatan dan pengembangan platform suara. Ini termasuk:

 'Analisis sentimen: Bahasa yang digunakan, serta nada atau nada pengguna, dapat membantu mengukur sentimen merek atau pengalaman pengguna itu sendiri yang membantu dukungan langsung dan meningkatkan keterlibatan.

 'Maksud dan parameter: Maksud (apa yang diminta pengguna, seperti "kapan pemesanan?") Dan parameter (permintaan spesifik, kontekstual, seperti "berapa lama lagi?") Memberikan wawasan tentang perilaku konsumen.

 'Pathing: Pathing mencakup langkah-langkah percakapan serta tindakan yang dilakukan pengguna setelahnya.

 'Kesalahan: Kesalahan dan pernyataan nol membuat jelas di mana perangkat dan platform gagal pengguna mereka.

 Aplikasi suara dan teks akan menjadi fungsi utama sebagai bagian dari strategi omnichannel merek - kemampuan untuk bergerak bersama pelanggan ketika pelanggan mengubah platform atau lokasi, dll.

 TonkaBI adalah pakar dalam Teknologi Data Inovatif, terutama untuk Industri AI Asuransi! Kami memahami tantangan apa yang dihadapi perusahaan asuransi seperti yang Anda hadapi setiap hari dan kami akan selalu bersama Anda setiap langkah, bekerja bersama Anda untuk menjadikan proses ini seefektif dan seefisien mungkin. TonkaBI adalah organisme pernafasan yang hidup, dalam semua aspek, dan jika sesuatu perlu disesuaikan, direorganisasi atau dibangun kembali, ini adalah sesuatu yang TonkaBI tahu bagaimana melakukan ini, melakukannya dengan benar dan melakukannya dengan cepat.

0 Response to "Voice First Tech!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel