Tren yang harus diperhatikan dalam Teknologi Counter UAV!


Drone dan kendaraan udara tak berawak lainnya sudah umum di Inggris saat ini. Sangat mudah bagi pembeli untuk memesan perangkat ini secara online untuk berbagai keperluan. Dari media, industri film, militer, penegakan hukum, konservasi hingga pertanian, ada potensi besar untuk penerapan drone dan kendaraan udara tak berawak lainnya.

 Sebuah laporan industri oleh PWC memperkirakan bahwa ada lebih dari 628.000 orang di ekonomi drone. Laporan yang sama memperhitungkan teknologi pesawat tak berawak yang menawarkan '16 miliar penghematan biaya bersih untuk ekonomi Inggris.

 Risiko Besar

 Namun, terlepas dari dampak positif ini, teknologi drone menimbulkan risiko besar bagi masyarakat modern. Kendaraan udara tak berawak menimbulkan bahaya bagi keselamatan dan keamanan publik.

 Ada juga kekhawatiran tentang penggunaan pesawat tanpa awak untuk spionase militer dan perusahaan, serangan teroris di antara kegunaan jahat lainnya. Perangkat ini juga menimbulkan bahaya besar bagi pesawat berawak seperti yang terjadi dengan gangguan di Bandara Gatwick.

 Kekhawatiran lain atas penggunaan drone yang tidak terkendali termasuk intrusi ke dalam privasi orang, kerusakan properti, di antara masalah lainnya.

 Melawan Risiko UAV Ilegal

 Teknologi Anti UAV telah menjadi perlu untuk melawan ancaman yang ditimbulkan oleh drone, dan kendaraan udara tak berawak lainnya. Sistem ini berupaya melakukan hal berikut:

 1. Pantau Kendaraan Udara Tak Berawak (UAV)

 Peralatan di bawah sistem ini berupaya untuk mendeteksi, mengklasifikasikan, menemukan, dan memperingatkan pemilik sistem dari setiap kendaraan udara tak berawak yang memasuki wilayah udara mereka. Sistem ini menggunakan teknologi terbaru untuk melakukan fungsi-fungsi ini.

 Saat berbelanja untuk peralatan counter UAV, penting untuk mengkonfirmasi kemampuan pemantauannya. Sistem anti-UAV terbaik dapat melakukan semua fungsi.

 Ini berarti Anda akan mendapatkan peringatan segera setelah deteksi UAV dan pembaruan waktu-nyata dari pelacakan, identifikasi, dan klasifikasi. Informasi ini berguna dalam pengambilan keputusan, karena Anda akan menentukan ancaman yang ditimbulkan oleh UAV yang terdeteksi.

 Beberapa teknologi pemantauan UAV di pasar meliputi:

 'Sensor Akustik (Mikrofon): Sistem ini menggunakan banyak mikrofon untuk mendeteksi suara yang dibuat oleh UAV dan mengidentifikasi arahnya. Sistem ini tidak layak untuk lokasi yang bising.

 'Radar: Ini adalah sistem jangka panjang yang menggunakan energi radio untuk mendeteksi drone. Mereka lebih akurat dan dapat melacak drone bahkan dalam mode otonom. Mereka memerlukan lisensi untuk beroperasi.

 Analisis 'Radio Frequency (RF): Sistem UAV penghitung pasif menggunakan frekuensi radio untuk mendeteksi UAV. Tidak memerlukan lisensi tetapi kurang efektif di tempat-tempat ramai.

 'Sensor Optik / kamera video: Menyediakan visual UAV tetapi memiliki tingkat alarm palsu yang tinggi.

 2. Menangkal Kendaraan Udara Tak Berawak (UAV)

 Apa yang terjadi setelah Anda mendeteksi dan mengidentifikasi kendaraan udara tak berawak ilegal? Dalam kebanyakan kasus, beberapa tindakan pencegahan diperlukan untuk melindungi diri Anda atau properti Anda.

 Di sinilah Sistem Pertahanan Anti UAV dengan tindakan balasan sangat berguna. Teknologi ini memungkinkan Anda untuk menghancurkan UAV yang mendekat, menetralisirnya, atau menangkapnya.

 Pihak militer dan penegak hukum sudah menerapkan sistem ini dalam operasi mereka. Sebelum membeli sistem ini, penting untuk memahami hukum yang mengaturnya.

 Menangkal UAV menggunakan taktik berikut:

 'Teknologi pengacau: Ini berarti mengganggu sistem kontrol UAV ilegal'. Anda dapat mengambil alih kendali dan mendaratkan perangkat dengan aman atau membiarkannya terbang.

 'GPS spoofer: Sesuai namanya, taktik intervensi ini membingungkan UAV dan Anda dapat dengan mudah mendapatkan kontrol dan mendaratkannya. Ini adalah teknik jangka pendek tetapi sayangnya, dapat mengganggu sistem komunikasi lain di sekitarnya.

 'Net and net guns: Ini adalah alat tangkap drone terbaik. Jika Anda ingin sepenuhnya menetralisir ancaman UAV, jaring dan senjata jaring adalah solusi yang efektif. Beberapa perangkat dalam kategori ini termasuk net gun dan net canon yang terpasang pada drone penyerang. Mereka sempurna untuk penegakan hukum karena mereka membantu forensik dan penuntutan.

 Pikiran terakhir

 Ketika penggunaan teknologi drone terus berlanjut di Inggris, ada kebutuhan untuk hukum yang lebih kuat yang mengatur kendaraan udara tak berawak ini. Sebagai individu atau bisnis, disarankan untuk menjelajahi beberapa tren anti-UAV terbaik di pasar untuk melindungi diri Anda dan properti Anda. Teknologi ini menjamin privasi Anda dan melindungi bisnis Anda dari spionase perusahaan.

0 Response to " "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel