-->

Teknologi Anti-Drone Solusi Tepat Waktu untuk menambah Risiko terkait Drone!



Teknologi Anti-Drone Solusi Tepat Waktu untuk menambah Risiko terkait Drone!-
Drone di Inggris adalah teknologi revolusioner. Kendaraan udara tak berawak (UAV) ini memiliki banyak kegunaan dalam penegakan hukum, media, olahraga, pengintaian, logistik, pengumpulan data, pelatihan militer, pertanian, di antara aplikasi lainnya.

 Namun, seperti halnya dengan semua teknologi baru, tantangan unik telah muncul terkait penyalahgunaan drone di masyarakat Inggris. Penutupan baru-baru ini dari salah satu bandara tersibuk di negara itu karena drone yang tidak sah meningkatkan perdebatan tentang regulasi teknologi drone.

 Untuk mengurangi risiko yang ditimbulkan oleh drone, lebih banyak orang, perusahaan dan lembaga penegak hukum sekarang menggunakan teknologi untuk melindungi diri mereka sendiri.

 Sistem anti drone yang efektif mendeteksi, melacak, dan menetralkan semua kendaraan udara tak berawak (UAV). Ini mencegah kecelakaan di wilayah udara. Teknologi tersebut juga melindungi terhadap spionase dan penggunaan drone berbahaya lainnya.

 Bahaya yang Ditimbulkan Oleh Penggunaan Drone yang Tidak Diatur

 Untuk menghargai perlunya penanggulangan drone terbaik, pertimbangkan beberapa bahaya keamanan teknologi drone ini.

 1. Kendaraan untuk persenjataan

 Penggunaan drone dalam peperangan sekarang menjadi kenyataan. Teknologi ini sudah digunakan di berbagai hotspot perang yang berbeda. Ada kekhawatiran bahwa ancaman bisa mendekati rumah Anda kapan saja.

 Dengan meningkatnya ancaman serangan teroris di Inggris, ada kebutuhan untuk penanggulangan drone terbaik. Teknologi tersebut akan mencegah penggunaan UAV ini untuk membawa dan menggunakan senjata berbahaya.

 2. Perjuangan

 Penyelundupan adalah masalah utama di seluruh dunia. Pihak berwenang di negara lain telah mencegat drone yang digunakan untuk menyelundupkan narkoba lintas batas. Teknologi drone juga digunakan dalam penyelundupan selundupan ke penjara dan tempat lain.

 Sistem anti-drone terbaik membantu pihak berwenang mencegat UAV ini dan mencegah peningkatan penyelundupan selundupan di daerah mereka.

 3. Spionase Militer

 Militer menginvestasikan banyak uang untuk mengembangkan strategi teknis dan taktis mereka. Dengan penyusunan ulang geopolitik global yang muncul, militer di seluruh dunia berada dalam siaga tinggi.

 Ada kekhawatiran spionase militer di antara negara-negara terkuat, dan teknologi pesawat tak berawak telah muncul dalam klaim semacam itu.

 Menyebarkan teknologi terbaik melawan drone yang tidak sah adalah cara cerdas untuk pasukan dan instalasi keamanan lainnya untuk melindungi rahasia mereka.

 4. Perusahaan Spionase

 Dengan meningkatnya persaingan bisnis global di semua industri, beberapa perusahaan telah mengambil hal-hal yang lebih tinggi melalui spionase perusahaan.

 Beberapa perusahaan yang tidak bermoral sekarang berinvestasi dalam teknologi drone untuk mencuri rahasia dagang dari pesaing utama mereka. Dengan pusat data yang tersebar di Inggris, drone yang dilengkapi dengan alat peretasan dapat mencuri informasi sensitif.

 Karena itu penting bagi perusahaan untuk berinvestasi dalam sistem anti-drone yang efektif untuk mencegah kehilangan data dan serangan jahat lainnya oleh pesaing mereka.

 5. Ancaman Air

 Perjalanan udara terbaik mencontohkan bahaya yang ditimbulkan oleh teknologi drone. Gangguan dalam perjalanan udara tidak hanya mahal tetapi juga berpotensi fatal. Penutupan Gatwick diperlukan untuk menghindari tabrakan antara UAV dan pesawat.

 Jika sebuah drone tersedot ke dalam mesin jet, ini dapat menyebabkan kecelakaan yang menghancurkan. Bahaya yang membayangi ini menimbulkan keprihatinan besar di industri penerbangan.

 Lebih dari 120.000 penumpang menderita karena penutupan Gatwick tahun 2018. Tanpa penanggulangan drone, situasi ini dapat terulang kembali.

 Kehilangan hampir antara drone dan pesawat telah meningkat. Sebuah laporan di The Guardian mengatakan nyaris celaka telah tiga kali lipat sejak 2015. Dalam laporan itu, Dewan Airprox Inggris (UKAB), mengatakan ada 92 pesawat dan drone pada tahun 2017.

 6. Kesulitan dalam Menegakkan Peraturan Drone

 Sementara sebagian besar negara sekarang memiliki peraturan drone, sulit untuk menerapkan aturan ini. Di Inggris, adalah pelanggaran hukum untuk menerbangkan drone yang lebih tinggi dari 120 meter atau di wilayah udara terbatas seperti di dekat bandara.

 Banyak zona tanpa-drone di negara itu masih mengalami gangguan terus-menerus oleh kendaraan tak berawak meskipun ada pembatasan ini. Tanpa perangkat anti-drone yang canggih, sulit bagi penegak hukum untuk menegakkan aturan-aturan ini.

 Drone bukan lagi ancaman berbahaya di masyarakat modern. Mereka menimbulkan risiko besar, dan ini membutuhkan teknologi terbaik untuk melindungi dari bahaya semacam itu. Menggunakan perangkat anti drone terbaik adalah langkah pertama untuk melindungi dari berbagai bahaya yang ditimbulkan oleh kendaraan udara tak berawak ini.

0 Response to "Teknologi Anti-Drone Solusi Tepat Waktu untuk menambah Risiko terkait Drone!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel