-->

pengaruh teknologi terhadap dunia



Kisah demi kisah berita difokuskan pada teknologi baru dan bagaimana pengaruhnya terhadap dunia saat ini. Perkembangan baru dalam teknologi mempengaruhi setiap bidang bisnis dan rekreasi dan mereka tidak hanya terus berkembang perkembangan kemajuan teknologi baru tumbuh pada tingkat yang eksponensial. Beberapa orang menggerutu tentang gadget elektronik baru dan berharap untuk masyarakat yang kurang rumit, sementara yang lain mengambil pendekatan sebaliknya dan mengkritik mereka yang tidak mau ikut-ikutan dengan produk baru. Sebenarnya, filosofi terbaik ada di antara keduanya. Produk-produk baru yang membuat hidup lebih mudah, yang menyelamatkan nyawa, yang membantu mencegah perang atau yang membuat pemanfaatan sumber daya bumi menjadi lebih baik adalah positif. Produk yang merenggut nyawa, meningkatkan permusuhan atau peperangan, atau sumber daya limbah harus dijauhi. Mungkin sebagian besar produk elektronik baru berada di antara dua ujung spektrum kegunaan.

Salah satu cara di mana teknologi menyusut dunia adalah di bidang bisnis. Saat ini, bahkan bisnis rumahan kecil dengan akses ke internet dapat memasarkan kepada miliaran orang di seluruh dunia. Di tahun-tahun sebelumnya, membangun pasar di kota lain sulit. Perusahaan yang cukup besar untuk memperluas pasar mereka sering kali memiliki tenaga penjualan yang mengemudikan rute atau wilayah. Kantor regional dapat ditambahkan atau jika perusahaan tumbuh lebih besar, pendirian kantor internasional dapat dipertimbangkan. Ini membutuhkan perekrutan orang di area pembukaan dan membawa mereka ke markas secara berkala untuk dilatih. Atau, personel kantor pusat dapat dipindahkan ke luar negeri untuk sementara waktu untuk mengawasi pendirian dan pelatihan kantor atau pabrik baru.

Saat ini, banyak pemasaran untuk produk dilakukan melalui internet. Banyak bisnis menghilangkan outlet ritel dan menjual langsung ke pelanggan dari keranjang belanja online. Bahkan pengusaha ceruk pasar yang sangat khusus dapat mencari nafkah karena lebih banyak orang dapat dihubungi. Pembeli tidak lagi harus melakukan perjalanan besar ke daerah perkotaan yang besar untuk mendapatkan harga terbaik untuk barang yang sulit ditemukan. Peluangnya sangat bagus sehingga dapat ditemukan di internet, dipesan melalui situs yang aman dan dibayar secara elektronik 24 jam per hari, 7 hari per minggu. Pertanyaan tentang produk seringkali dapat diselesaikan melalui fitur obrolan langsung layanan pelanggan yang ditemukan di banyak situs web.

Satu bidang lain yang perlu diperhatikan dalam bidang teknologi elektronik dan kapasitasnya untuk mengecilkan dunia adalah penggunaan telepon seluler atau ponsel oleh jutaan orang di seluruh dunia. Dalam 50 tahun, penggunaan telepon telah beralih dari jalur pesta di mana koneksi panggilan dibuat oleh operator yang menghubungkan kabel ke switchboard untuk remaja mendengarkan musik, mengirim gambar dan mengobrol baik dengan pesan teks dan percakapan tanpa akhir pada ponsel genggam yang terkoordinasi dengan warna. Ponsel dapat membawa stasiun FM, memutar lagu untuk mengumumkan teman yang menelepon dan memberikan jam hiburan melalui permainan dan teka-teki.

0 Response to "pengaruh teknologi terhadap dunia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel