Bagaimana arsitektur perbankan mengubah wajah perbankan dengan teknologi


Bagaimana arsitektur perbankan mengubah wajah perbankan dengan teknologi


Tata letak dan desain solusi sedalam dan serumit perbankan terbuka adalah rintangan multidimensi, yang bervariasi di setiap organisasi. Ini didasarkan pada investasi organisasi saat ini, produk pedagang, dan hasil akhir keseluruhan.

 Open banking adalah istilah yang digunakan untuk layanan keuangan yang merupakan bagian dari teknologi ekonomi. Itu mengacu pada:

 'Aplikasi API yang memungkinkan pengembang pihak ketiga untuk mengembangkan aplikasi dan memberikan bantuan kepada lembaga komersial.
 'Manfaat kejernihan finansial yang lebih besar bagi pemegang akun, bervariasi dari data publik hingga data tersembunyi.
 'Ini terkait dengan perubahan dalam kontrol data.

 Fitur perbankan terbuka

 Ada tiga singkatan mendasar yang menduduki puncak daftar konferensi teknologi perbankan dalam API beberapa tahun terakhir, Petunjuk Layanan Pembayaran dan Teknologi Ledger Terdistribusi.
 'Berdasarkan keamanan yang relevan oleh pihak ketiga, bank memiliki model API.
 'Ini mendukung kemajuan dan penyebaran aplikasi yang mempromosikan program berbasis DevOps.
 'Memberikan bantuan untuk permintaan otomatis, pemeliharaan konfigurasi, dan penyebaran.
 'Mempertahankan tingkat pesanan yang sangat tinggi di berbagai pengguna, interkomunikasi, dan aktivitas omnichannel, saat beroperasi secara global.
 'Menyediakan standardisasi di seluruh tumpukan aplikasi, peralatan untuk peningkatan, dan teknologi informasi.
 'Mempromosikan produksi UI yang sangat visual dan kaya dalam bentuk konten, ketika dimasukkan melalui perangkat apa pun.

 Fitur solusi mobile banking:

 Dengan bantuan ponsel, pengguna dapat menggeser dana dan membayar tagihan mereka, dapat memantau saldo akun, menganalisis transaksi terakhir dan memblokir kartu ATM. Mobile banking gratis untuk digunakan dan tersedia 24 * 7.

 Keamanan adalah masalah yang krusial dalam hal mobile banking. Namun, sementara memberikan keamanan maksimum, itu tidak boleh membatasi layanan, penawaran, atau kegunaan. Otentikasi dua tingkat adalah metode yang sangat baik untuk melindungi tindakan konsumen seperti mengisi blanko dalam formulir online, tanda tangan, dan persetujuan transaksi.

 Hindari membuka tautan melalui email yang tidak Anda ketahui. Dengan mengklik tautan seperti itu, seseorang sering terjebak dalam penipuan mobile banking. Juga, jangan mengakses aplikasi atau layanan mobile banking dari tempat Wi-Fi publik, ini bisa sangat berbahaya. Gunakan data pribadi Anda untuk tujuan ini. Hapus centang pada kotak untuk menyimpan kata sandi dan jangan pernah menyimpan kartu secara online, agar tetap aman.

0 Response to "Bagaimana arsitektur perbankan mengubah wajah perbankan dengan teknologi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel