Pesaing Berat mobil Tesla



Waah rupanya setelah muncul inovasi mobil listrin dari Tesla ada lagi perusahaan yang menampilkan produk mobilnya untuk menyaingi para lawannya, nampaknya mereka berlomba-lomba merebut hati konsumen untuk beralih ke produk miliknya, tentunya ini akan baik sekali karena dengan adanya saingan maka akan muncul perbaikan teknologi menjadi lebih baik lagi,
pesaing dari Tesla kali ini adalah mobil listrik buatan Xpeng motors. Xpeng motors membuat mobil listrik untuk menyaingi Tesla dipasaran, pasalnya mobil Xpeng P7 ini memiliki jankauan jarak lebih jauh dari Tesla yakni 706 km. sedangkan pesaingnya yaitu Tesla hanya mampu memacu mesin sampai batrey nol dalam jarak 539 Km saja. waah selisihnya lumayan banyak yaa, ini merupakan pertimbangan buat kalian para pembeli pilih Tesla ataupun Xpeng P7 ini.

mobil listrik ini pertama kali dikenalkan pada umam saat pameran di Guangzhou, Cina pada bulan November 2019, dengar-dengar mobil ini akan dibandrol dengan kisaran harga 560-768 juta rupiah, lumayan mahal juga ya, tapi harga dari mobil ini kalau menurut saya sebanding dengan kualitas dan performa yang diberikan, bagi penggemar mobil tentunya harga ini bukan menjadi penghalang untuk bisa menikmati tunggangan dari mobil Xpeng P7 ini.

sejak dipromosikan di muka umum, mobil ini sudah dipesan kurang lebih 15.431 unit diseluruh dunia, sayangnya pengirimannya akan dilakukan pada kuartal kedua tahun 2020, ini kalau tidak ada kendala teknis.

mobil sedan ini dibekali dengan kerangka hasil pengembangan porsche engineering dan di stel oleh ahli profesional gabungan negara Jerman dan China.

mobil ini juga dilengkapi fitur canggih seperti
1.  Arsitektur Smart Electric Platform dengan NVIDIA DRIVE Xavier (chip kendaraan otonom paling canggih milik NVIDIA),
2. menggunakan prosesor kendaraan papan atas Qualcomm.

3. mobil ini didukung oleh 12 sensor ultrasonik,
4. memiliki 5 radar Bosch generasi ke-5,
5. memiliki 13 kamera penggerak otonom, dan satu kamera dashcam dengan peta HD dan pemosisian presisi tinggi.

Saking banyaknya fitur keselamatan canggih yang tersemat, Xpeng P7 juga mendapatkan peringkat bintang 5 dari NCAP.

0 Response to "Pesaing Berat mobil Tesla"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel