Teknologi Baru Tesla


Siapa sih yang punya impian memilki mobil baru apalagi mobilnya canggih lagi, waah pasti kalian ingin sekali dan beranan-akan kapan akan memiliki mobil impian itu. kali ini saya akan sedikit menjabarkan teknologi dari salah satu perusahaan mobil ternama di Dunia.
Tesla, ya perusahaan tesla telah meluncurkan produk mobil barunya dengan kelangkapan teknologi yang komplit.

mobil dari tesla ini tidak lagi menggunakan bahan bakar minyak lagi akan tetapi sudah menggunakan listrik sebagai tenaganya.
bagi kamu yang suka menjelajahi medan offroad di salju kayaknya wajib deh untuk mencoba mobil ini, karena mobil ini dirancang lebih tangguh di lautan salju. setingan penggerak roda belakang mobil Tesla model 3 yang ada pada mobil ini dapat menguatkan tumpuan roda belakangnya yang bergerigi, dan hasilnya mobil ini dapat berlaju kencang di medan yang licin seperti salju.

Perusahaan yang menangani mobil Tesla offroad tersebut adalah Mullin Manufacturing  yang dikenal telah memiliki pengalaman menggarap mobil-mobil ekstrem sekelas Monster Truck. Mobil jenis ini biasa digunakan untuk membantu penjelajahan para petualang padang salju di berbagai negara.

Perubahannya dimulai dengan perubahan pada bagian shockbreaker yang lebih kaku untuk mendukung ban tank yang lebih lebar. Selain itu sedikit perubahan bodywork juga dilakukan agar tidak mengganggu putaran roda baru miliknya.

Meskipun dalam uji coba Tesla Model 3 hasil modifikasi ini tetap dapat diubah kembali menjadi model standarnya. Namun otoritas Tesla mengungkapkan agar sistem penggeraknya tetap menggunakan bawaan standar All-Wheel Drive, sehingga daya cengkeram tetap seimbang saat ingin digeber dilintasan licin karena faktor beban yang lebih berat dari ubahan roda yang ekstrem.
perusahaan Tesla tentunya akan memperbaiki produk-produknya lagi agar menjadi lebih baik lagi, supaya pelanggan setia mereka yang cinta denga teknologi dari tesla akan menjadi lebih nyaman.

waah sepertinya mobil Tesla ini akan laku dipasaran luar khususnya negara-negara yang mempunyai musim salju, kalau indonesia sendiri sih tidak ada musim salju jadi untuk mobil yang lebih condong pada medan salju kurang cocok diterapkan di Indonesia.

0 Response to "Teknologi Baru Tesla"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel