-->

NASA Kembangkan Teknologi Gila di Luar Angkasa




Pasti kalau dengar kata nasa difikiran kita adalah perusahaan besar, perusahaan serba canggih, perusahan dengan proyek-proyek gilanya. yaaa itu memang benar
banyak proyek NASA yang gila dan hampir tidak masuk akal.
berikut ini adalah teknologi canggih nasa yang buat kita geleng-geleng kepala

1. Roket besar SLS

kamu pasti tau kan kalau Nasa sudah meluncurkan roket-roketnya keluar angkasa untuk tujuan penelitiannya, kali ini roket Space Shuttle milik NASA akan siap meluncur ditahhun ini. saat persiapan roket ini selesai, roket ini dapat membawa 70 ton metrik muatan ke orbit, yang lebih gilanya lagi Nasa akan mengembangkannya agar roket ini dapat mrmuat 130 ton matrik ke planet Mars. roket ini akan menjadi kendaraan terbesar didunia yang pernah dibuat manusia, dan juga roket ini akan mengalahkan roket yang membawa sateli apollo ke angkasa,

2. Tenaga Penggerak

Roket SLS akan dimotori oleh hidrogen cair dan oksigen cair. sayangnya ini hanya bisa  mendorong roket sampai luar orbit bumi saja.  jarak tempuh ke Mars adalah sekitar tujuh bulan dan bahan bakar yan dibutuhkan sangatlah banyak, jadi tidak heran kalau proyek ini menghabiskan biaya yang tidak murah.
solusinya, nasa mengembangkan tenaga surya untuk mengirim barang ke Mars.

 "Solar Electric Propulsion" yang memancarkan ion, kemudian matahari akan menyediakan elektron sehingga mampu mendorong mesin dalam kecepatan tinggi.

3. Deep Space

bagi astronot yang mengunjungi mars tentunya tidak akan berada didalam roket selama berhari-hari, dari ini Nasa mempunyai proyek Deep Space yaitu tempat untuk para astronot tinggal selama di Mars. tempat ini berupa tempat seperti ruang keluarga dan kamar mandi, tapi ini masih disempurnakan lagi oleh Nasa.

4. Interner basis Laser

planet Mars adalah planet yang tidak dekat jaraknya dengan bumi, otomatis koneksi internet disana sangat kurang baik,
laporan terbaru dari mars bahwa pengiriman data dari sana sebesar 2mb, sedangkan di space station sebesar 300mb, sehingga ini sangat kurang baik koneksinya.
maka dari itu inovasi dari Nasa mengembangkan koneksi internet dengan basis laser yang ammpu mengirim data 622mb per detik. ini akan terus dikembangkan oleh nasa sampai mampi 1GB per detik.

0 Response to "NASA Kembangkan Teknologi Gila di Luar Angkasa"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel