-->

Mengupas kecanggihan Asus ROG703



Vendor asus ini selain mengeluarkan produk smarphone yang canggih juga mengeluarkan jenis laptop yang tidak bisa kita remehkan kualitasnya, Asus ROG703 ini dibandrol dengan harga sekitar 60 jua an, waau mendengar harganya saja sudah membuat kita geleng-geleng kepala. eh tapi tunggu dulu, dengan harga segitu tentunya asus tidak sembarangan memberikan kualitas dari asus ROG703 ini, kualitas papan atas diberikan kepada produk ini agar sesuai dengan harganya yang selangit.

mari kita kupas lebih dalam lagi mengenai kecanggihan dari laptop ini, sebenarnya apa sih yang membuat asus sampai mengeluarkan laptop semahal ini..
 sebenarnya target pasar dari asus dengan laptop ini adalah gamer sejati karena julukan dari laptop ini juga laptop gaming, jadi wajarlah jika asus menanamkan perangkat yang luar biasa canggihnya,

laptop canggih ini dibekali dengan layar sebesar 17,3 inchi dengan refresh rate 144 Hz. pasti bikin kamu puas menikmati laptop ini.

jeroan dari laptop ini ditanamkan prosesor Intel Core i7-7820HK dan mampu menjalankan game jenis AAA dengan mudah sekali.
selain itu yang membuat laptop ini digemari dan cocok buat gamer sejati adalah tampilannya yang keren.
dengan prosesor mumpuni dapat menghasilkan resolusi  layar jernih sekaligus lebar. Penggunanya pun bisa maksimal bermain game karena dibekali sistem pendingin berteknologi Anti Dust Cooling System.

para gamer sejati akan sangat dimanja dengan kehadiran asus rog g703 ini. kamu bisa memainkan game dengan kualitas terbaik pun dengan mudah menggunakan laptop ini.
 biasanya kalau buat game, laptop atau hp kita akan mengalami kenaikan suhu yang drastis, hal ini sudah dibaca oleh asus sendiri, sistem pendingin yang dimiliki asus rog g ini mampu mengeluarkan debu dan partikel yang membahayakan laptop ini. dengan dua lubang sirkulasi yang dimilikinya disebelah belakang.
dan dua buah kipas berkinerja tinggi dibantu oleh heat pipe untuk mendinginkan CPU, GPU, dan chipset secara terpisah. jadi tidak usah khawatir laptop ini akan panas saat kita memainkan game berukuran besar.

laptop ini  tersedia dalam Storage HyperDrive Extreme. hal ini dapat menggabungkan hingga 3 unit SSD PCIe dengan penyimpanan RAID 0 sehingga kamu bisa merasakan sensasi bermain game yang lebih responsif. 2 dari 3 SSD kamu akan langsung terhubung ke CPU sehingga membantu menghindari kemacetan DMI dan mendapat kecepatan baca hingga 8700 MB/s. asus Rog G ini memiliki RAM  hingga 64GB dan ROG G703GS dibekali pilihan RAM 32GB. Kedua seri tersebut sama-sama didukung konfigurasi RAM DDR4 Dual Channel 2666 MHz. Berbekal kapasitas RAM besar, tentunya kamu tak perlu meragukan kualitas grafis dan multitasking saat bermain game hardcore.

puas bukan jika kita menggunakan asus ROG G703 untuk berseluncur di dunia game. dijamin memuaskan.

0 Response to "Mengupas kecanggihan Asus ROG703"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel