Kereta Tercepat saat Ini


Pernahkan kita saat berpariwisata ketempat-tempat indah dan ditengah perjalanan kamu terjebak macet panjang, kamu tidak bisa kemana-mana selain diam menunggu kemacetan habis, ini pasti membuatmu kesal dan naik darah.

atau mungkin kamu sedang ada acara meating dengan klien dan kamu sedang terburu-buru karena waktunya mepet, ditengah perjalan kamu terjebak macet parah,

untuk mengatasi masalah-masalahmu diatas mungkin alat transportasi dibawah ini bisa menjawab itu semua, apa jadinya jika kita hendak bepergian kesuatu tempat dengan jarak beratus-ratus kilo meter hanya denga kurun waktu jam-jaman saja, pasti akan membuat kita menjadi lebih santai dan tidak terburu-buru takut macet, takut macet, dan takut macet.

dibawah ini ada beberapa daftar kereta tercepat di tahun ini yang bisa kamu nikmati fasilitasnya


1. Sanghai Maglev

waaah ternyata kereta ini masih menyandang gelar kereta tercepat tahun ini.
kereta ini bisa menempuh jarak 431 km per jam dan untuk menaiki kereta ini, kita harus membayar sebesar US$8 atau sekitar Rp 116 ribu.  dengan kecepatannya kereta ini bisa  membawa penumpang dari bandara internasional Pudong Sanghai ke stasiun metro Longyang dipinggiran sanghai hanya membutuhkan waktu 7 menit, sistem dari kereta ini menggunakan teknologi Levitasi magnet untuk melaju.

2. Fuxing Hao CR400AF/BF

masih berada di negara China, rupanya teknologinya tidak habis-habisnya dikembangkan, selanjutnya ada Dholpin blue merupakan julukan dari kereta ini. kereta ini bisa membawa kapasitas penumpang 556 dalam sekali jalan, adik dari sanghai Maglev, kereta ini mampu menempuh jarak 400 km per jam, selisih 31 km per jam dengan maglev.

3. Shinkansen H5 dan E5

tahun 1964 kereta berkecepatan tinggi dijepang mulai pertama kali di operasikan. dengan kereta ini penumpang bisa berjalan-jalan menyusuri Tokyo ke  Osaka hanya dengan waktu 4 Jam. pemerintah jepang akan mengoperasikan kereta yang lebih cepat lagi dan diberi nama Supreme.

4. Korail KTX

daftar kereta tercepat selanjutnya diduduki oleh Korail KTX. kereta ini memiliki kecepatan tinggi dan bisa membawa anda dari Bandara Incheon ke kota pesisir Gangneung dengan waktu sekitar 2 jam. sebelumnya sebelum ada kereta ini membutuhkan waktu sekitar 6 jam.
kan kereta-kereta tersebut dapat dioperasikan diIndonesia kita masih kurang tahu, kitta masih menanti-nanti kereta tersebut dapat dioperasikan di negara kira sehingga kita dapat bepergian dari  korta satu  ke kota lain menjadi mudah, tidak membutuhkan waktu lama.

0 Response to "Kereta Tercepat saat Ini"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel